Kategori

2019/02/25

Sambutan Acara Graduation

www.pixabay.com


Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME atas berkat dan kasih yang telah tercurah atas kita semua karena kita diperkenankan untuk berjumpa satu sama lain dalam acara ini, acara yang merupakan puncak pendidikan siswa-siswi kita di jenjang menengah, secara khusus kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menyelesaikan pendidikan di SMA Tarakanita Gading Serpong.

Kami ucapkan proficiat baik kepada siswa-siswi, guru, karyawan maupun orang tua siswa/i atas segala usaha dan pendampingan dalam tahapan belajar mengajar di SMA Tarakanita Gading Serpong sehingga dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada kami, panitia pelepasan kelas XII tahun pelajaran 2012/2013, untuk melaksanakan rangkaian kegiatan (seremonial pelepasan dan Yearbook) sehingga kegiatan akhir tahun ini sungguh dapat terasa di hati. Kami berharap kegiatan pelepasan dan buku tahunan ini dapat menjadi kenangan terindah yang pernah tergores dalam lembar kehidupan kita.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua/wali siswa/I yang telah mendukung kelancaran acara ini dalam bentuk apapun. Para donatur dan sponsor yang telah bekerja sama dan memberikan sumbangan demi terlaksananya  acara ini. Para guru, karyawan, dan segenap panitia yang telah ambil bagian dalam acara ini. Semoga segala bentuk usaha, jerih payah, dan pengorbanan Bapak/Ibu semua diberkati Tuhan yang maha kasih.

Anak-anakku yang terkasih perjuanganmu belumlah berakhir dalam hidup ini. Andalkanlah Tuhan dalam setiap langkah hidupmu.

Tuhan memberkati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar