Kategori

2018/04/16

Resensi Buku Akhir dari Segalanya Sudah Dekat

Tanda Akhir Zaman


  

Judul                : Akhir dari Segalanya Sudah Dekat
Penulis             : Dr Richard Booker
Penerbit            : Light Publishing
Tahun terbit      : 2009
Halaman           : 288

Buku ini memuat pendapat penulis, Dr Richard Booker mengenai akhir zaman melalui analisanya terhadap tanda-tanda profetik yang telah terjadi di dunia dan yang tercatat di Alkitab. Tidak seperti buku akhir zaman lainya yang biasanya menghubungkan akhir zaman dengan antikris dan 666, buku ini menghubungkan dan memberikan penjelasan antara hal-hal yang tercatat di Alkitab mengenai akhir zaman dan kejadian-kejadian yang telah terjadi di bumi.
Selama lebih dari tiga puluh tahun Dr Richard Booker telah menjadi seorang bapak rohani, mengajar dan menulis tentang Israel dan bangsa-bangsa, dan apa yang Alkitab katakan tentang Amerika, Islam radikal, dan akar-akar Ibrani kekristenan. Ia telah menulis tiga puluh buku dan membuat lebih dari 300 program televisi tentang subyek itu. Ia dan istrinya juga memimpin kelompok-kelompok tur ke Israel selama lebih dari dua puluh tahun. Cover buku ini menarik dan rapih, namun font yang digunakan pada judul dan nama penulis  kurang jelas untuk dibaca. Terdapat sedikit kesalahan penulisan dalam beberapa paragraf di buku ini. Bahasa yang digunakan dalam buku ini cukup mudah untuk dimengerti.
            Buku ini menjawab hampir seluruh pertayaan-pertanyaan saya mengenai akhir zaman, ditambah lagi dengan fakta-fakta yang mendukung setiap tanda-tanda profetik yang tercatat dalam buku ini. Pendapat dan penjelasan penulis mengenai akhir zaman yang dihubungkan dengan hal-hal yang tercatat di Alkitab membuat saya semakin tertarik untuk membaca buku-buku karya Dr Richard Booker lainnya.
            Buku ini cocok untuk dibaca oleh kalangan remaja dan dewasa, karena isi buku memuat materi yang cukup berat yang mungkin kurang bisa dimengerti oleh anak-anak. Melalui buku ini, penulis mengharapkan pembaca dapat mengerti dan memahami adanya tanda-tanda akhir zaman yang sesuai dengan fakta-fakta yang tercatat di Alkitab.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar