Kategori

2019/03/11

Valentine Event


Tarki’s Love Anthem

www.pixabay.com

Seperti yang telah kita ketahui bersama, acara yang judulnya digagas oleh Dio, Adi dan Novandry ini merupakan acara Hari Valentine yang diselenggarakan OSIS.

Mulai dari pagi hari, 14 Februari 2012 sudah diwarnai nuansa penuh cinta kasih. Di lobby, Bapak Ibu Guru menyambut kedatangan para siswa yang bersemangat untuk menghadapi pelajaran hari itu. Tak jauh dari barisan guru, berdirilah beberapa pengurus OSIS yang membagi-bagikan bungkusan berisi permen sambil mengucapkan “Happy Valentine’s Day, ya!” Nampaknya OSIS ingin menunjukkan perwujudan kasih kepada seluruh siswa SMA Tarakanita Gading Serpong, sesuai dengan makna perayaan Valentine’s Day itu sendiri.

Jasa-jasa yang ditawarkan OSIS kali ini lumayan bervariasi. Tidak hanya dudu, ada juga TiCi (Titipan Cinta). Selain itu, OSIS juga menjual bunga, baik plastik maupun asli. Namun untuk bunga mawar asli, harus dipesan terlebih dahulu. TiCi menawarkan jasa pe-ngiriman dudu dan bunga bagi yang terlalu sibuk atau pun tidak berani memberikan sendiri ke orang yang dituju.

Namun, nampaknya dudu masih menjadi hal yang mendominasi acara Valentine dari OSIS tahun ini. Rasanya… kurang mengesankan. Sebenarnya apa yang membuat acara Valentine tahun ini kurang meriah?

 Menurut salah seorang pengurus OSIS, hal ini disebabkan kurangnya dana, kurang support dan kurangnya persiapan. Rapat baru diadakan beberapa minggu menjelang Hari Valentine. Meski begitu, kita pantas mengapresiasi usaha yang telah dilakukan teman-teman pengurus OSIS.

Dari semua jasa yang ditawarkan pengurus OSIS, dudu dan bunga plastik adalah produk yang paling laku, dan tahukah kalian? Dudu, bunga plastik dan bunga mawar asli pun bisa dikirim ke sekolah lain. Ada beberapa murid kelas 10 yang meminta jasa ini. Beberapa dari sekolah yang dituju ialah Ora Et Labora dan Dharma Putera. Pengiriman ke Ora Et Labora dilakukan oleh sang sukarelawan, Edward dari kelas XI IPS 2.

Tepat pada Hari Valentine, terlihat kartu-kartu berwarna pink berbentuk hati yang menghiasi papan berwarna-warni di depan ruang kelas XB. Banyak yang memperuntukan dudu-dudu mereka ke teman-teman sepermainan, pacar dan beberapa guru favorit. Namun sayangnya beberapa pengirim dudu untuk guru-guru merahasiakan identitasnya.

Itulah sepintas mengenai Tarki’s Love Anthem kali ini. Semoga perayaan Hari Valentine tahun berikutnya lebih seru lagi!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar